Lewat CFD, Plt Bupati Ajak Warga Bersatu Membangun Labuhanbatu

Rantauprapat, Demokrasi Rakyat – Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT menjadikan moment Car Free Day (CFD), Minggu (5/8) di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat, untuk mengajak masyarakat bersatu dalam membangun daerah.

Saat memberikan sambutan, Plt. Bupati yang sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu itu, meminta agar masyarakat selalu bergandengan tangan dengan Pemkab Labuhanbatu dengan harapan Kabupaten Labuhanbatu menjadi lebih baik kedepannya.

“Marilah kita sama-sama bersatu serta bergandeng tangan antara masyarakat dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu ini agar lebih baik untuk kedepannya,” katanya.

Andi Suhaimi tak lupa kembali mensosialisasikan program buka pintu pendopo rumah dinas Bupati Lahuhanbatu di Jalan WR Supratman Rantauprapat, setiap akhir pekan Sabtu dan Minggu.

“Karena rasa ingin bersatu itu, saya sebagai Plt Bupati Labuhanbatu siap menerima aspirasi rakyat saya. Pintu rumah saya tetap terbuka untuk masyarakat Labuhanbatu yang saya cintai setiap Sabtu dan  Minggu,” ujarnya.

Mengenai CFD, Andi mengatakan itu bagian dari berperilaku hidup sehat. “Kita harus tetap hidup sehat dan terus menjaga kesehatan kita dengan cara berolahraga secara rutin,”ucapnya.

Pada kesempatan itu, Andi Suhaimi didampingi Sekdakab Ahmad Muflih SH MH tampak mengikuti senam sehat berbaur dengan masyarakat. Selesai senam, kegiatan dilanjutkan dengan  bersepeda dengan para komunitas sepeda gunung yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. (Anto Bangun)

Baca Juga  Melempem, Isi Pergub Moratorium Tambang NTT Tak Segarang Pernyataan Victor

Share this post

PinIt
scroll to top