Forkopimda Palas Kunjungi Pos Pam Natal dan Tahun Baru Polres Tapsel

Forkopimda Palas: Bupati Palas, Kapolres Tapsel dan Dandim 0212/TS kunjungi Pos Pam Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Polres Tapsel di Desa Mananti Sosa Jae./Maulana Syafii

Palas, Demokrasi Rakyat-Bertujuan untuk memastikan tersedianya pos-pos pengamanan arus lalulintas perayaan natal tahun 2018 dan tahun baru 2019, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Padang Lawas (Forkopimda Palas) melakukan kunjungan ke Pos Pam Natal dan Tahun Baru yang berlokasi di Desa Mananti Sosa Jae, Kecamatan Hutaraja Tinggi (Huragi), Kabupaten Palas Sabtu (29/12/2018).

Didampingi Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap, Dandim 0212/TS, Letkol (Inf) Akbar Nodrizal Yusanto, SIP, Kadishub Tarukim Palas, Ali Irfan Hasibuan, Kapolsek Sosa, AKP Huayan Harahap, Danramil 09/Sosa, Kapten (Arh) Saleh Hasibuan dan Camat Huragi, Abdul Rauf Hasibuan, serta sejumlah personil Satlantas Polres Tapsel dan Personil Senkom, Kapolres Tapsel, AKBP Irwa Zaini Adib, SIk, MH melakukan pengecekan sarana serta fasilitas yang tersedia di Pos Pam Natal dan Tahun Baru.

Dalam kesempatan itu, Forkopimda Palas berkesempatan memberikan bingkisan kepada personil Pos Pam yang bertugas mengatur arus lalulintas di jalan lintas provsu di titik Desa Mananti Sosa Jae tersebut

“Personil pendukung Pos Pam Natal dan Tahun Baru yang dilibatkan terdiri dari, personil Polsek Sosa, personil Poslantas Sosa, Koramil 09/Sosa, Dihub dan Tarukim Palas, Satpol PP, Senkom dan personil kesehatan dari Puskesmas Huragi, jumlahnya sebanyak 18 personil perharinya,” sebut Kapolsek Sosa, AKP Huayan Harahap didampingi Kaposlantas Sosa, Aiptu Kasija.

“Pos Pam ini juga dilengkapi sarana toilet umum, ruang istrahat bagi pengemudi kenderaan yang merasa capek, serta ruang pemeriksaan kesehatan,” jelasnya.

Kapolres Tapsel, AKBP Irwa Zaini Adib meminta para personel Pos Pam Natal dan Tahun Baru agar bekerja dengan semaksimal mungkin dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat ya g membutuhkan.

Baca Juga  Polemik Jakarta Tenggelam, KNTI Tawarkan Tiga Langkah Menghentikannya

Sementara, Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap menyampaikan, agar kiranya keberadaan Pos Pam Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat yang melintas di jalan raya dalam rangka perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. (Maulana Syafii)

Share this post

PinIt
scroll to top