Relawan AL-JAMIN Catat 4 Kado Keberhasilan Presiden Jokowi Awal 2019

Andy William Sinaga, Wakil Ketua Umum Relawan Aliansi Jokowi - Maruf Amin (AL - JAMIN)

Jakarta, Demokrasi Rakyat-Andy William Sinaga, Wakil Ketua Umum Relawan Aliansi Jokowi – Maruf Amin (AL – JAMIN) mencatat ada 3 kado istimewa yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo bagi Bangsa ini diawal tahun 2019. Kado istimewa itu diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan, kemakmuran dan kewibawaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kado Pertama ditahun 2019 menurut catatan Relawan AL – JAMIN, pemerintah berhasil melakukan peningkatan pagu anggaran Dana Desa (ADD) sebesar 70 Triliun dan Anggaran Kulurahan sebesar 3 Triliun. Pagu anggaran yang besar ini diharapkan dapat meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat desa dan kelurahan dan mencegah arus Urbanisasi.

Kemudian, kado untuk kedua, Andy mengatakan pemerintah melakukan penurunan tarif BBM non subsidi yang diharapkan dapat menekan kenaikan harga kebutuhan pokok dan tarif transportasi umum dan logistik. Penurunan ini menunjikkan outlook perekonomian negara semakin membaik.

“Awal tahun baru ini seluruh masyarakat terutama di Pulau Jawa telah terkonektivitas melalui jalan tol yang telah tersambung tamp putus mulai Banten hingga Jawa Timur. Sehingga silatirahmi tahun baru 2019 dapat terjalin dengan cepat dan tepat. Ini merupakan kado ketiga,” ungkapnya, dalam keterangan tertulis yang disampaikan ke awak media, Jakarta, Sabtu, 5 Januari 2019.

Lanjutnya, pada kado ke empat, dia menyampaikan Indonesia secara resmi menjadi anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB dengan Pengibaran Sang Merah Putih di markas DK PBB di New York. Terpilihnya Indonesia sebagai anggota DK PBB sebagai bentuk kepercayaan masyarakat Internasional terhadap rekam jejak diplomasi dan politik luar negeri Indonesia dibawah pemerintahan Presiden Jokowi yang konsisten menjaga ketertiban dan perdamaian dunia.

“Dengan keberhasilan tersebut AL-JAMIN yakin Jokowi dan Pasangannya K.H. Ma’ruf Amin akan dipercaya mayoritas 80 persen Rakyat Indonesia sebagai pemimpin masa depan, karena prestasi kerjanya dan dedikasinya telah teruji,” tutupnya. (AH)

Baca Juga  Selama Ini Telah Terjadi Pergeseran, Wakil Jaksa Agung Dorong Doktrin Dominus Litis Dalam Penyusunan KUHAPidana

Share this post

PinIt
scroll to top