Camat Sosa Sertijab Kades Hapung Torop

Kades Hapung Torop yang lama (kiri) serahkan stempel desa kepada Pejabat Kepala Desa yang baru (kanan) disaksikan Camat dan Uspika Sosa./Maulana Syafii.

Palas, Demokrasi Rakyat-Didampingi unsur pimpinan Kecamatan Sosa Kabupaten Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas), disaksikan sejumlah pegawai dan staf Kantor Camat Sosa, perangkat desa dan ratusan orang warga masyarakat desa, Camat Sosa serah terimakan jabatan (sertijab) Kepala Desa Hapung Torop.

Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Hapung Torop, Jum’at (18/01/2019), Camat Sosa, H. Asnan Lubis melakukan sertijab Kepala Desa Hapung Torop, dari pejabat Kepala Desa yang lama, Polan Hasibuan kepada Penjabat Kepala Desa yang baru H. Aspan Sikumbang, yang merupakan ASN di Kantor Camat Sosa, ditandai dengan penanda tanganan berita acara Sertijab.

Dalam laporannya, Kepala Desa yang lama, Polan Hasibuan mengatakan, selama enam tahun menjabat sebagai Kepala Desa Hapung Torop, ianya memohon maaf atas segala tindak tanduknya selama menjabat sebagai kepala desa di desa tersebut dalam urusan pemerintahan desa maupun dalam pergaulan bermasyarakat.

Sedangkan Penjabat Kepala Desa yang baru, H. Aspan Sikumbang menyampaikan, rasa terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Kepala Desa Hapung Torop sampai pada pelaksanaan pemilihan kepala desa nantinya.

“Dalam program pemerintahan di Desa Hapung Torop nantinya, kami akan meneruskan program kerja kepala desa yang sudah disusun untuk dilanjutkan, sampai nantinya digelar Pilkades di desa ini. Mari kita bergandengan tangan dan bekerjasama untuk bersama-sama kita membangun Desa Hapung Torop yang kita cintai ini,” katanya.

Dalam arahannya, Camat Sosa menyampaikan, agar Penjabat Kepala Desa Hapung Torop yang baru dapat bekerjasama dengan warga masyarakatnya untuk membangun desa menuju yang lebih baik lagi.

“Lanjutkan program pembangunan di Desa Hapung Torop yang telah dirumuskan oleh kepala desa yang lama dan dapat mengayomi warga masyarakat desa. Bangun kerjasama dan hubungan yang harmonis antara pemerintah desa dengan warga masyarakat,” pintanya. (Maulana Syafii)

Baca Juga  Mahasiswa Riau Riset ke KC FSPMI Palas

Share this post

PinIt
scroll to top