PTPN4 Sosa Berikan Bantuan Seragam Sekolah Bagi 100 Pelajar

Manajer PTPN4 Kebun Sosa, Misran, SP didampingi karyawan pimpinan foto bersama dengan kepala sekolah dan para guru usai berikan bantuan seragam sekolah kepada 100 pelajar./Maulana Syafii.

Palas, Demokrasi Rakyat-Manajemen PTPN4 unit Usaha Sosa yang beroperasi di daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas), memberikan bantuan seragam sekolah kepada sebanyak 100 orang pelajar mulai dari tingkat SD hingga tingkat SLTA di dua kecamatan, Kecamatan Sosa dan Kecamatan Hutaraja Tinggi (Huragi).

Bertempat di gedung Sopo Godang PTPN4 Sosa, Sabtu (19/01/2019), Manajer PTPN4 Sosa, Misran, SP didampingi sejumlah karyawan pimpinan di perusahaan BUMN tersebut, menyerahkan langsung bantuan seragam sekolah kepada para pelajar didampingi oleh kepala sekolah dan para guru.

“Penyerahan bantuan seragam sekolah mulai tingkat SD, SMP dan SLTA di Kecamatan Sosa dan Kecamatan Huragi ini, merupakan pelaksanaan program PKBL dan CSR PTPN4 tahun 2019,” ujar Manajer PTPN4 Sosa, Misran, SP dalam sambutannya.

“Ada sebanyak 100 stel bantuan seragam sekolah yang diberikan kepada pelajar, masing-masing pelajar SD 40 seragam, SMP 30 seragam sekolah dan tingkat SLTA 30 seragam sekolah. Kegiatan ini merupakan program bina lingkungan perusahaan terhadap siswa yang ada di sekitar perusahaan PTPN4,” ucap Misran.

Dikatakannya, program penyerahan bantuan seragam sekolah ini secara serentak di seluruh sekolah-sekolah yang berada di sekitar lingkungan perusahaan PTPN4 di bawah manajemen Kantor Direksi PTPN4.

“Harapan kami, lewat program bina lingkungan dan CSR yang rutin dilaksanakan oleh PTPN4, kiranya warga masyarakat yang berada di sekitar perusahaan PTPN4, khususnya PTPN4 unit Usaha Sosa bisa membangun kerjasama dan sama-sama menjaga aset-aset perusahaan PTPN4 Kebun Sosa. Semoga bantuan seragam sekolah ini bermanfaat bagi para pelajar,” pintanya.

Mewakili para pelajar penerima bantuan seragam sekolah, Kepala SMPN 2 Sosa, Desa Ampolu, Hj. Misrah Rangkuty, SPd mengutarakan, rasa terima kasihnya atas kepedulian manajemen PTPN4 Sosa dengan memberikan bantuan seragam sekolah kepada pelajar dan siswa yang ada di sekitar perusahaan.

Baca Juga  Warga Rao-Rao Dolok, Berdayakan Lubuk Larangan Desa

“Lewat program kepedulian PTPN4 Sosa kepada warga masyarakat, khususnya para pelajar yang ada di sekitar perusahaan PTPN4 Sosa ini, ke depannya, perusahaan PTPN4 Sosa akan lebih maju dan hasil perkebunannya melimpah. Lingkungan perkebunan PTPN4 nyaman dan aman, sehingga ke depannya akan banyak lagi program kepedulian manajemen PTPN4 Sosa lebih banyak lagi di berikan kepada masyarakat yang ada di sekitar perusahaan ini,” katanya. (Maulana Syafii)

Share this post

PinIt
scroll to top