DPC  HIPAKAD Bogor Segera Dikukuhkan dan Dilantik

Jakarta, Demokrasi Rakyat – Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Bogor akan adakan pengukuhan Pengurus Cabang, pelantikan Ketua Rayon se kabupaten Bogor  serta sekaligus penyematan Dewan Penasehat HIPAKAD Kabupaten Bogor untuk periode 2018 – 2023 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 Maret 2019 bertempat di Gedung Kesenian dan Olahraga, Komplek Pemda Kabupaten Bogor.

Ketua Panitia Pelaksana Wahyu Ginandjar, M didampingi beberapa fungsionaris Panitia lainnya menjelaskan bahwa Pengukuhan, Pelantikan dan Penyematan DPC HIPAKAD Kabupaten Bogor akan dihadiri oleh Ketua PD HIPAKAD Jawa Barat, Bupati Bogor, Komandan Kodim 0621, Kapolres Bogor, Ketua DPRD, Pengadilan Negeri Cibinong, Kejaksaan Cibinong serta fungsionaris pejabat SKPD se Kabupaten Bogor beserta pengurus cabang Hipakad dan Ketua Ketua Rayon sekabupaten Bogor, beserta jajaran fungsionaris organisasi kemasyarakatan pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI.  jelasnya.

Didampingi Sekretaris DPC HIPAKAD Kabupaten Bogor, Edi Mulyono, Ketua DPC HIPAKAD Bogor Kris Mandagi beserta jajaran pengurus DPC menjelaskan selain pengukuhan Pengurus Cabang HIPAKAD se Kabupaten Bogor dan Pelantikan Rayon, pada saat yang bersamaan juga akan diadakan penyematan Dewan Penasehat HIPAKAD Kabupaten Bogor. Kris berharap melalui wadah Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat ini dapat menuju anak kolong sejahtera dengan menanamkan sikap dan prinsip “Satu Jiwa, Satu Korsa dan Satu Komando”. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor”, jelasnya.

Baca Juga  Kebijakan Mutasi GM PTPN III Distrik Labuhanbatu-II Langgar Peraturan PTPN III

Share this post

PinIt
scroll to top